Minggu, 09 September 2012

Semua tentang alam.. :-)


Gag pernah ada tandingannya jika kita harus selalu bercengkrama dengan alam.. menikmati indahnya bentangan tanaman hijau dan bersihnya udara disekitar sana. Terasa enteng jika harus berkali-kali menarik napas panjang...

Berbeda dengan suasana di lingkungan tempat tinggal.. sumpek... kotor.. penuh sesak dan selalu gag jauh dari yang namanya teriakan seseorang..

Berharap bisa ngebangun tempat tinggal di keindahan sang Surya Kencana.. setiap paginya selalu menyajikan sang matahari terbit di depan mata..

Kapan lagi bisa menginjakkan kaki di tanah Gunung Gede Pangrango.? Kesempatan yang semakin menghilang.. tapi berharap kesempatan itu tidak benar-benar menghilang.. memiliki prinsip Petualangan ngga akan pernah berakhir sampe napas berhenti..

Selalu menjadikan tantangan baru sebagai teman hidup.. Pantang untuk mengatakan TIDAK BISA selagi belum dicoba..

Alam itu sangat adil.. selalu berubah tanpa kita ketahui di setiap detiknya..

Seperti halnya Gunung Salak... kata orang itu PAMALI wat bisa berkelana kesana.. AKU ngga takut.. kembali kepada pendirian dan niat masing-masing.. Enam kali ke Salak alhamdulillah aku selalu diberikan pengalaman yang ngga terlupakan.. semuanya adalah takdir Allah.. dan kita wajib kudu wat mensyukurinya..

Kata siapa Gunung SALAK itu menyeramkan.. aku akan jadi salah satu orang yang ngga setuju akan hal itu.. memang banyak kejadian aneh disana.. setiap detiknya cuaca dan keadaan selalu berubah.. namun kita wajib inget bahwa kita berada di alam.. harus saling menjaga dan tau akan adat istiadat.. Jiwa PECINTA ALAM bukan PENIKMAT ALAM yang mampu mengerti dan menerima semua..

Gunung Gede Pangrango yang  kononnya angker pas di tanjakan monyet.. aku udah ngebuktiin justru itu salah satu hal yang paling menyenangkan.. hal itu terbukti saat aku harus sekali lagi berjuang di keadaan yang sangat minim dan kritis sekalipun..

ADVENTURE never DIE.. ^_^

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar