Rabu, 24 Februari 2016

Semangat Baru Ku...

ALHAMDULILLAH.. masih di beri kesempatan untuk ngejenguk blog kesayangan yang satu ini.. Subhanallah banget... sempet ga percaya liat total viewer d blogger.. salam hangat dari penulis buat kalian semua.. yang selalu menyempatkan waktu untuk sekedar membaca isi blog saya...

Kangen pengen bisa menulis lagi... bikin tulisan2 dengan nuansa baruu.. hiks.. rasanya pengen banget nyempetin sedikit waktu wat bisa numpahin segala perasaan ke sebuah tulisan lagi.. 

Guys, hidup itu faktanya memang hanya sekali, jadi buat kamu2 yang baru tau arti kehidupan, pergunain waktu kamu sebaik mungkin.. jangan pernah takut ngelangkah ke depan... jauh di depan sana indah banget Guys.. coba deh terus ngelangkah walaupun pelan namun pasti.. jangan pernah biarin kamu stak di tempat.. jangan biarin kamu semua terpuruk.. takdir ga selamanya indah dan menyakitkan.. tapi takdir kan selalu ngikutin langkah yg kita jalanin..

So.. selalu jadikan setiap napas kita itu suatu penghargaan.. jika Allah udah berhentiin semuanya.. jalan kamu akan berubah jadi sebuah penyesalan.. seperti yang aku alamin.. menyesal pun udah gak ada gunanya... cuma rasa sakit.. namun aku menuntut diri aku untuk jauhhhhh lebih kuat.. karna apa? Karna bidadari kecil aku.. Keyla Nur Madina.. setiap senyumannya adalah semangat baru untuk aku.. ga pernah terpikir sedikit pun untuk menyerah.. menyerah tapi menyakiti si buah hati jauuhhhh lebih besar penyesalan yg akan datang nantinya... 

Satu hal yang harus kalian ingat.. setiap cobaan yang datang adalah ujian kita untuk naik derajat di mata Allah.. itu pun masih secuil takdir yang Allah turunkan ke kita sebagai umat-Nya.. 

Ga harus orang yang kita anggap sebagai Imam namun pada kenyataannya itu gak pernah ada.. hanya sebuah kisah yang belum bisa berakhir.. aku yakin.. Allah lebih tau dimana atau kapan aku harus merasakan kebahagiaan.. aku selalu menanti itu meski hati dan batin aku semakin melemah.. 

Guys.. insya allah akan ada kisah2 baru yang akan hadir di blog ini.. secercah semangat liat begitu banyak keinginan kalian udah aku jadikan salah satu sumber inspirasiku.. terima kasih kalian telah membuka mata ku.. ternyata ada hal yg lebih bermakna dari sekedar terpuruk.. thank U guys.. love u all.. aku sayang kalian para pembaca blog akuuuuu :-(


Tidak ada komentar:

Posting Komentar