Rabu, 06 Juni 2012

Arti cinta versi GUE



Cinta itu...
Kekal..
Saling mengerti..
Senyuman..
Selalu menjaga..

Menurut kalian apa benar semua itu?
Aku jawab YA..

Semua orang tau apa itu cinta..
Namun jarang orang yang memahaminya..
Hanya nafsu sesaat..
Itu mereka..

Namun aku.. bukan hanya itu..
Kekompakan dalam menjalani hidup..
Itulah pelengkapnya..

Coba deh berpikir.. apa karna hilangnya cinta seseorang akan mati?
Aku akan menjawab TIDAK...
Menurutku orang yang tak memiliki ketulusan itulah orang yang akan MATI..

Cinta tanpa ketulusan itu hanya sebuah topeng..

Cinta..
Itu adalah air mata..
Kebahagiaan dan penderitaan menjadi satu cerita..
Tanpa itu.. semua hanya sandiwara..

BOHONG jika ada yang bilang cinta itu menyenangkan..
Cinta itu menyakitkan kawand..
Butuh perjuangan untuk bisa pertahanin semuanya..
Harus bisa pasang tembok tinggi dengan sejuta campuran agar si tembok itu gag rapuh dan akhirnya roboh..

Itu arti cinta versi GUE..
Terus arti cinta menurut kalian itu apa??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar