Sabtu, 09 Juni 2012

Dzikir itu membuatku kuat



Bismillahirahmanirahim

Lantunan dzikir salah satu penerang di dalam jiwa yang gelap, penerobos bila terperanjat dalam jalan yang buntu.. Itu sebuah kekuatan yang ngga pernah ada tandingannya..

"Jika kamu ragu akan hidupmu.. Perkuatkan semuanya dengan lantunan dzikir yang selalu menguasai pikiranmu"

So.. Jangan pernah kalah sama yang namanya hidup, kita sama-sama lemah.. Kita bukan berlomba-lomba untuk kuat.. tapi bagaimana kita mampu untuk bisa ngelewatin semuanya.. PUTUS ASA bukan jalan terakhir, masih banyak pilihan-pilihan yang lebih baik..

Contohnya di dalam keluargaku..
Aku akan menjadi orang yang paling pertama mengatakan SAYA MENYESAL jika waktu itu saat seorang dokter yang menyodorkan surat amputasi untuk almarhum ayah aku tanda tanganin.. Bagaimana perasaan kalian sebagai seorang anak yang melihat penderitaan baru sama ayah kalian, aku percaya.. Allah punya rencana lain.. Dan disini kesempatan kita untuk tawakal tanpa harus menemukan jalan yang buntu..

Dzikir-dzikir itu ngga pernah luput dari bibirku.. aku selalu mengadu setiap kali aku menemukan keraguan.. semua terjawab.. hasilnya AKU MASIH DISINI.. menulis untuk kalian semua.. dan itu REAL..

Bukan sebuah tangisan juga, memang melegakan.. namun itu membuat kita lemah.. Jika sedih.. berdzikirlah..
Itu penangkal yang paling ampuh.. Bisa dilakukan kapan aja dan dalam kesempatan apapun itu.. perbanyaklah memuji Asma Allah.. Allah menyukai orang-orang yang selalu mengingatnya..

Ini bukan cerpen, ini juga bukan sebuah unek-unek.. tapi ini renungan.. aku bangga dengan apa yang aku miliki.. semua pemberian-NYA.. kita wajib mensyukuri apapun itu, sempurna atau tidak, kita semua sempurna..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar