Kamis, 07 Juni 2012

Perempuan itu bukan seorang pengecut



 Bismillahirrahmanirahim

Heii para kaum hawa.. Banggakah kalian jadi wanita yang lemah?  Kalo itu adalah pertanyaan yang ditujukan untukku, aku akan menjawab TIDAK. Jangan bangga bila diremehkan, kita bisa seperti mereka..

Aku kagum dengan wanita-wanita dewasa diluar sana.. Mereka kebanyakan gag peduli dengan jati diri mereka.. Mereka berupaya sama seperti lawan jenisnya, mau andil dalam ngejalanin hidup.. berjihad di jalan Allah..

Kata siapa seorang yang ahli agama hanya laki-laki.. Liat deh kisah di jaman Rasulullah.. banyak wanita yang bener-bener nyebarin islam seperti halnya mereka-mereka yang selalu berperang untuk membela islam.. Untuk contohnya.. liat surat Maryam..

Liat supir-supir busway di Jakarta, hehehehe.. aku suka ketawa kalo udah liat keringet-keringet mereka itu.. Liat juga para polwan yang sekarang agy eksis di dunia entertainment... Salut deh wat orang-orang itu.. Karir gag mandang derajat..

Mau gag sih seperti mereka? Aku sih mau, itu ngebuktiin kalo kita ini mampu.. Bukan hanya di dapur kewajiban kita.. Tapi menerjang cobaan yang emang ngga ada ujungnya.. Selalu muterrr dan naik turun..

Kayak dikeluargaku.. para wanita-wanita bekerja sama wat pertahanin keutuhan keluarga kita.. Cuma wanita lohh.. ini diluar menantu-menantu Bunda nantinya.. Kadang aku tertawa kalo liat kisah perjalanan aku dan keluargaku..

Nahhh untuk para kaum hawa.. bayangkan kalian berjalan dijalan setapak.. tanpa tikungan, hanya jalan yang lurus.. coba liat batu besar di depanmu.. (satu pertanyaan dari aku) apakah kamu akan berbalik arah dan kembali untuk mencari jalan lain ATAU kamu berusaha untuk memanjat batu besar itu hingga kamu melewatinya? (silahkan komentar untuk jawabannya)

Itu akan ngebuktiin bagaimana kamu dan siapa kamu? Salah satu trik untuk membaca karakter seseorang hanya dari sebuah jawaban.. hihihihi.. upzz bocor deh ^_^

Kawand..
Jadilah wanita yang tegar setegar Fatimah, dan jadilah wanita yang kuat sekuat Siti Maryam, jadilah wanita yang lembut selembut Siti Aminah.. dan jadilah wanita yang mempunyai jiwa pemberontak seperti AKU :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar