Rabu, 13 Juni 2012

Terjatuh, bangkit, terjatuh lagi = LELAH



Dear : Cinta

Bertahan dalam deraian air mata.. Itu sebuah kekuatan yang begitu indah buatku..
Terasa panjang namun penuh cerita
Begitu padat namun semuanya terpisah-pisah..
Tapi aku menikmatinya.. sangat menikmatinya..

Akan ada cerita lain di satu waktu..
Dan itu yang semakin menguatkan aku..

Berbicara tentang derita.. itu hanya sepenggal kisah yang akan berakhir..
Kepuasan dalam perjuangan yang akan menjadi kisah yang abadi..

Lihat mereka para pencari kebahagiaan..
Langkah mereka begitu sempit.. Dikelilingi kejenuhan yang membara
Lihat mereka para pecinta penderitaan
Langkah mereka begitu maju.. semangat makin kencang untuk mengayuhkan kaki mereka

Aku terjatuh, bangkit, berjalan terseok-seok..
Namun begitu mudah tersenyum
Aku lelah, namun aku begitu optimis untuk bahagia
Mencari jati diri di kehidupan kecilku
Seakan berjalan di padang pasir yang sangat panas
Keringat ini adalah bukti perjuangan
Lihat AKU kawand..

Cinta..
Begitu kuat kekuatanmu.. hingga ku tak mampu berpaling
Begitu panjang kisahmu.. hingga aku masih disini untuk berdiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar