Minggu, 10 Juni 2012

arti seorang Bunda untukku



Alhamdulillah.. baru dapet inspirasi baru setelah air mataku keluar hari ini..

Sosok seorang Bunda, yang sangat berarti di dalam hidupku. Seorang sahabat sekaligus orang tua yang sangat aku sayangi, Bunda.. aku mencintaimu..

Aku akui Ayah adalah lelaki yang hebat, bisa memiliki sesosok wanita yang sangat luar biasa.. Aku menangis jika harus kembali ke pikiran masa lalu..

Disini aku yang berdiri kaku.. melihat jejakmu yang semakin jauh. Namun auramu masih hangat disetiap kesempatan, setiap pergantian waktu aku semakin mengagumi sosokmu, Bunda..

Bunda..
Super hero yang ngga pernah mengeluh akan apapun, ini masalahku.. namun sebisa mungkin Beliau menyentuh hatiku hingga menangis.. ini janjiku.. aku ingin membuatmu tersenyum bangga suatu saat nanti..

Seberarti apa sosok seorang Bunda untuk kalian?

Coba bayangkan jika ngga ada kehangatan lagi yang kita dapatkan? Apa yang akan terjadi, ngga akan ada lagi senyuman-senyuman khas yang selamanya akan kita rindukan.. apa yang akan terjadi? Bayangkan jika ngga ada lagi perhatian-perhatian kecil yang selalu kita inginkan, apa yang akan terjadi?

HAMPA.. itu jawabannya. Dan aku salah satu yang sangat membutuhkan sosok seorang Bunda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar