Minggu, 27 Mei 2012

Childish? Wajar kok...

Nahh satu lagi topik wat hari ini.. tau kan CHILDISH? sifat yang kekanak-kanakan yang pada umumnya diderita kaum wanita.. dan karna ini juga kebanyakan kaum pria gag kuat akan kelemahan si wanita tersebut..

Heiii.. ini bukan suatu penyakit.. tapi ini adalah sebuah proses.. secara perubahan hormon wanita itu lebih pesat daripada pria.. dan efeknya kadang berbeda-beda. Berubah jadi seorang yang pemarah, jadi tukang ngemil, jadi wanita yang mendadak over protektif dan jadi cewe yang super CHILDISH..

Udah belajar dari para psikolog ternama.. emang tingkatan hormon wanita itu kadang melampaui batas. Ini mengakibatkan perubahan-perubahan drastis pada si wanita tersebut. Emang pada dasarnya wanita itu sukanya dimanja. Termasuk GW, hihihihi

Tapi ada kalanya kok.. seseorang yang sifatnya seperti ini bisa berubah melejit menjadi wanita yang dewasa. Pikirannya sulit untuk ditebak makanya bikin bingung lawan jenisnya.. Inilah kelebihan yang Allah berikan kepada kaum wanita.

Kaum cowo sebagian kecil menderita sifat seperti ini, tapi karna saking jarangnya kadang ngebuat kita bertanya-tanya "KOK ADA YAH COWO YANG CHILDISH?" Oke bisa gw jawab, ini berakibat karna lingkungan terdekatnya, kebiasaan dia yang selalu tergantung sama orang-orang terdekatnya yang bikin dia sulit untuk mandiri. Seperti anak-anak remaja padahal umurnya udah masuk taraf dewasa..

Coba deh niatin dari hati.. untuk berubah sesuai taraf umur.. bukan bicara soal malu. Tapi apa mau selamanya seperti ini? apa mau selamanya dilecehkan cuma gara-gara seperti ini? Pasti jawabannya NGGA dund.. Nahh belajar lah untuk mandiri.. paling ngga buktiin kalo kita mampu tanpa sandaran orang lain..

Akan jauh lebih dihargai kalo kita mempunya ciri khas yang dewasa dibandingkan dengan kelemahan kita yang masih kayak anak kecil.. Alhasil kita akan selamanya dibilang GAG MAMPU.. Kalo gw sih GAG BANGET..

Emang CHILDISH itu wajar karna ini proses perubahan jati diri seseorang. Tapi.. ada tapinya nih.. CHILDISH itu gag wajar wat mereka-mereka yang udah waktunya untuk berdiri pada kaki mereka sendiri..

So.. para pria.. apabila kalian menemukan wanita yang CHILDISH.. jangan dijauhin, justru kewajiban kalian adalah merubah si wanita tersebut untuk menjadi yang baik lagi.. dan untuk wanita.. apabila kalian menemukan pria yang CHILDISH.. jangan dijauhin juga.. kewajiban kalian adalah membuatnya jadi pria perkasa kayak SUPERHERO kita ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar