Jumat, 25 Mei 2012

Mengalah itu sangat menyenangkan


Ini salah satu apa yang lagi gw rasakan sekarang.. MENGALAH..
Mengalah itu terdiri dari beberapa sebab... ada yang mengalah karna sebuah kesetiaan, ada juga mengalah karna memang kita gag pernah mau yang namanya memperpanjang masalah.
Sekarang yang gw alami itu dari kedua sebab diatas.. emang semuanya berakhir senyuman, tapi jauhhhhh di dalam diri gw pengen banget berontak. Ngerasa gag adil itu wajar, toohhh mana sih kehidupan yang adil itu.. pasti gag ada tuh orang-orang yang putus asa dan bunuh diri.

Tapi gw gag se'pesimis itulah.. gw masih merasa orang yang paling beruntung dengan adanya orang-orang disekitar gw. Orang-orang yang selalu bikin semangat gw UP.. masih ada Allah yang menyayangi gw. BANGET

Guys..
BOHONG kalo ada yang bilang dunia itu gag berujung. DUNIA itu adalah sebuah kehidupan.. dimana setiap kehidupan akan berujung kematian.. memang hanya jasad kita.. diluar DUNIA sana masih ada DUNIA lagi.. dan gw percaya akan hal itu.

Hidup dengan berprinsip MENGALAH itu memang beresiko.. kita mudah dilecehkan orang lain. Heii.. tapi jangan salah.. semakin KAMU dilecehkan semakin berkurang juga dosa yang KAMU punya. Insya Allah kehidupanmu kedepannya akan terasa lebih enteng wat bisa ngelangkah lagi.

Ini termasuk pengalaman gw lohh guys.. bukan soal curhat colongan. Pengen share aja biar orang-orang yang menganggap hidup ini gag adil semakin berkurang. Kan pahalanya juga ngalir ke gw.. hehehehe.. berbagi hal apapun yang bersifat positif itu menyenangkan. Gag mau dianggap CAPER tapi boleh dund nyebarin pikiran positif gw.

So.. gw harap kalian bisa ambil hikmah dari sebuah pengalaman.. yang jelas MENGALAH lah untuk sebuah kebaikan. Karna kebaikan dari sisi manapun itu datangnya dari Allah SWT, sering kan denger kalimat-kalimat itu. Yahhh.. apa yang gw tulis gw ambil dari beberapa sumber ilmu yang udah gw dapetin terus gw amalin. Buktinya.. sampe sekarang gw gag nyerah dan Insya Allah gag akan pernah nyerah.. sesakit apapun cobaan yang datang. Diluar sana masih ada yang merasakan sakit yang lebih, lebih, lebih, lebih daripada apa yang kita rasain.. :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar