Jumat, 25 Mei 2012

Diet???


Gw bikin tema ini bukan karna mau Curcol.. cuma bagi-bagi pengetahuan yang gw tau tentang yang namanya DIET.
DIET itu bagi gw pengurangan pemasukan makanan kedalam tubuh.. agar mengurangi lemak yang ada didalamnya. Heii.. kawand.. apa sih bagusnya diet, bikin penyakit baru lohhh.. mendingan yang normal-normal aja.. nikmatin apa yang ada didepan kita jauh lebih menyehatkan sih bagi gw..

Ada beberapa macam cara diet yang gw tau.. cara manual dengan cara olahraga teratur dan mengurangi porsi makanan.. Ini membuat daya tahan tubuh kita jadi lemah.. gw sendiri ngalamin pernah sekali niat wat diet.. gilaaa... kesiksa banget..

Cara kedua diet dengan cara SEDOT LEMAK.. nahh guys.. ini yang seharusnya kita hindarin.. SEDOT LEMAK mempunyai beberapa efek yang bikin bibit penyakit di dalam tubuh kita.. emang efeknya kadang gag muncul deket-deket ini.. tapi nanti, saat kita melahirkan atau ketika kita down sakit parah.. efek dari sedot lemak akan keliatan.. ujung-ujungnya kita akan menyesal.. jadi jangan coba-coba deh.. BERBAHAYA..

Cara ketiga diet dengan menggunakan alat.. kebanyakan orang menggunakan alat pemanas tubuh.. itu lohh yang suka dilingkarin di pinggang terus di colokin di listrik.. beberapa menit kemudian alat itu menghantarkan panas dan membuat bagian perut dan sekitarnya berkeringat.. ternyata ini juga gag baik guys.. menurut beberapa buku yang gw baca.. ini bisa mengakibatkan membekunya cairan-cairan darah yang ada disekitar tubuh.. ini bisa menyumbat masuknya cairan-cairan dari luar.. apalagi untuk pasangan yang baru menikah.. akan membuat proses kehamilan tertunda.. hati -hati guys.. gw gag mau kalian jadi penderita selanjutnya.. :'(

Dan yang terakhir diet dengan cara meminum pil-pil pengurang lemak tubuh.. kebanyakan obat-obat pengurang lemak pantang dengan ibu hamil.. ini bisa menyebabkan Mandul.. dan efek sampingnya kita harus siap untuk susah tidur.. bolak balik ke kamar mandi pastinya.. semakin menyiksa penderita ini.. hikz..

Nahhh ada beberapa tips untuk hidup sehat agar kita juga bisa mengimbangi pemasukan makanan dengan berat tubuh yang kita punya :
Diantaranya perbanyak makan sayuran dan buah, kalo bisa buang tuh jauh-jauh obat-obatan yang dibilang bisa bikin tubuh langsing.. emang langsing.. tapi kita tuh udah mengendap penyakit yang tadinya kita gag punya jadi punya.. sama aja BOHONG.. langsing tapi penyakitan.. hihihi

Olahraga pagi secara teratur.. nah ini cara paling mudah untuk hidup sehat.. gratis lagi.. tinggal kita kelilingin tuh rumah kita 20X juga udah bikin keringetan :-D

Makanan 4 sehat 5 Sempurna.. bisa digaris bawahin.. 5 sempurna yang berarti susu.. gw paling anti yang namanya susu putih.. tapi alhamdulillah sampe sekarang hidup gw gag pernah yang namanya tergantung ama obat.. bukannya mau sombong.. gw selalu nikmatin apa yang gw miliki dengan rasa syukur.. gag mau berlebihan apalagi harus diubah-ubah..

Yah ini diri gw apa adanya.. gag peduli orang mau bilang gw apa.. yang jelas INI GW.. boleh lah dengerin pendapat orang tapi balik agy ke kita apa kita nyaman untuk ngejalaninnya.. so.. nikmatin hidup tanpa harus menyiksa tubuh kita dengan DIET itu lebih baik, guys.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar