Minggu, 27 Mei 2012

Kenapa aku mencintai alam?

 

Alam..
Satu lukisan indah yang tercoret di garis kehidupanku
Dengan adanya alam.. hidupku penuh dengan inspirasi

Alam..
Membuat sebagian hatiku begitu sejuk

Aku pernah berkhayal..
Aku tergeletak di hamparan hutan yang teramat luas
Hanya ada aku dan alam
Diiringi suara kicauan burung dan lantunan gitar
Dikelilingi derasnya air yang tak henti mengalir

Alam..
Membuatku semakin dewasa untuk berpikir

Mengapa air tak pernah berbalik arah untuk mengalir?
Mengapa air terjun tak berhenti membuang jutaan liter air setiap harinya..
Sebuah tanda tanya besar..
Darimana datangnya air-air itu..

Satu jawabanku..
Itu kuasa Allah..
Inilah suatu keadilan..
Allah SWT menciptakan tempat yang dapat membuat tenang hati orang-orang yang memandangnya

Alam..
Sampai manakah dia terbentang?
Sampai manakah sebuah alam akan musnah?

Satu dari ribuan khayalanku..
Aku masih ingin selalu bersama alam..
Disini..
Bersama ribuan sahabat dari alam..
Untukmu selalu..
Para pecinta alam Indonesia

Salam lestari,
SELALU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar