Rabu, 23 Mei 2012

Unek-unek PART 1

Sering tersakiti.. itu biasa... Jatuh bangun dalam ngejalanin hidup.. itu juga udah biasa.. Menangis dalam Sholatnya.. itu udah makanan sehari-hari.. Tapi kalo harus balik agy ke suatu kegagalan.. itu gag biasa.. justru akan menjadi masalah besar..

Aku yakin.. akan ada keindahan yang akan aku alami setelah ini, cobaan hidup emang harus dilewatin apapun alasannya.. kenapa harus menyerah sih.. toh gag selamanya Allah menguji kita.. gag selamanya juga kita berada dibawah.. sekali-kali lah kita berada diatas.. yaaahhh tergantung gimana usaha dan doa kita.. Aku seperti berjalan pada roda kehidupan,, terus berputar dan berputar.. optimis biar roda ini gag berhenti walau sesaat.. apalagi harus STAK ditengah jalan.. nanggung lah.. ujian udah ditengah suatu cerita.. gak mungkin kita bisa flashback agy ke awal.. kalo kita punya kantong doraemon sih enak.. kapan aja kita bisa muter waktu.. mau balik agy ke zaman masehi juga bisa.. tapi kan itu cuma ilusi.. kemampuan manusia juga ada batasnya.. meskipun banyak orang pinter kayak dukun, paranormal, dan kawand-kawandnya juga gag mungkin mereka bisa muter waktu apalagi berhentiin waktu..

Aku selalu berusaha melangkah ke depan.. gag mau jadi pengecut yang cuma nunggu berjalannya takdir.. gag mau jadi penonton dalam kisah yang seharusnya justru aku yang jadi pemeran utamanya..

Heii.. Kawand.. gimana perasaan kalian kalo ditimpukin masalah yang gag pernah ada ujungnya.. SALUT deh wat wanita yang selalu pertahanin pikiran positifnya.. aku aja pernah hampir nyerah.. untung ada sahabat yang rela ngeluangin waktunya untuk kultum via telpon.. ngasih ruang wat aku untuk berpikir.. dan alhasil aku melanjutkan pencarian jati diriku.. hehehe.. sampe segede ini juga aku belum tau apa tujuan hidupku.. pikirannya kalo ngga naek gunung ya hang out di alam..

Ternyata Sang Khalik itu maha adil.. harus ada perjuangan baru.. aku harus menuntun seseorang juga wat kembali kejalannya.. ngerasa gag sendirian agy dengan hadirnya pengganti posisi ayah sekaligus imam untuk kehidupan aku selanjutnya.. aku bangun semuanya dari NOL..

Tau gag kawand.. aku ini bagaikan parasit yang selalu nempel sama apa yang dihinggapinya.. awalnya aku gag yakin dengan apa yang aku jalani.. tapi sekarang aku itu bagaikan penjahat yang mampu memerangi siapa aja yang ngeganggu hidupku.. aku seperti pemberontak yang gag takut akan orang-orang yang menghina aku dan keluargaku.. sering-sering tutup kuping intinya..

Hidup diantara orang-orang yang selalu mau tau urusan pribadi kita emang gag enak.. sekalinya ada kesalahan kecil yang bisa teratasi malah dibesar-besarin sampe sama sekali gag bisa diatasi.. Aku tau.. ini bukan awal kebahagiaanku untuk menyambut status baru, tapi justru awal perjuanganku untuk bisa selalu jadi wanita yang lebih kuat dari biasanya.. aakkhhh.. aku percaya kalo aku mampu.. tohh almarhum ayah juga percaya kalo aku ini bisa jadi pemberontak yang manis :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar