Rabu, 23 Mei 2012

Tangisan Emas


Dilanda cobaan.. terasa biasa untuk seorang Princess

Lemahkah?  Aku terbiasa mengatakan TIDAK

Lantas mengapa aku selalu diam ketika orang lain menghujat hidupku?

Aku hanya mampu tersenyum..

Takutkah aku? Dengan mantap aku menjawab TIDAK

Tetap mencari alasan untuk menguatkan diriku

Aku lelah? Aku menggeleng.

Aku diserbu berbagai pertanyaan.. Apa yang membuatku menangis hari ini..

Cinta?  Aku terlalu bosan.

Sahabat?  Udah lama aku mengubur rasa traumaku.

Lantas apa? Mereka berpikir...

Ayah.. Tak pernah aku menangis kecuali karnanya..

Berpikir kawand.. Kehilangan itu sangat menyakitkan

Tak ada yang lebih kuat dari kasih sayang seorang Ayah dan Bunda

Itu yang lebih indah dari apapun

Keindahan yang hakiki

Bukan hanya sesaat

Aku bahagia karna aku masih mampu menangis

Menangis yang mengalirkan rasa rindu akan masa laluku..

2 komentar:

  1. meskipun cobaan slalu dtng tiap saat, bkn berarti qta harus lemah..Klemahan bukanlah suatu keadaan, nmun persoalan sikap hati,karna itu blajarlah dgn kyakinan diri bhwa kamu bisa mlewatix ikhlaskan diri dgn ap yg ad .bersyukurlah krna tuhan masih bisa ngasih harapan......

    BalasHapus