Rabu, 23 Mei 2012

Sindrom PEDE

heran yah.. zaman sekarang masih ada aja yang kena penyakit menahun.. SINDROM PEDE... please deehhh.. semua orang punya hak yang sama untuk berkarya.. kalo ada orang pinter yang bisa baca pikiran gw.. coba tebak.. apa yang gw pikirin..

udah biasa disalahin sama hal yang sama sekali gag gw perbuat, apalagi sama orang yang itu-itu aja.. hahahahahahaha gw cuma bisa tertawa.. para pemirsa juga udah bosen harus dia lagi dia lagi yang doyan banget cari masalah..

efek ISTIGHFAR itu oke gila.. ampuuuhh banget.. buktinya gw orangnya gag pendendam kuq.. mwu di gimanain juga gw udah terbiasa ngelemparin senyuman khas gw.. nampar pelan-pelan dengan cara halus boleh donk.. secara kesabaran orang itu ada batasnya..

gag harus ngejudge orang dengan apa yang dipikirin sendiri.. peduli apa dengan pikiran orang yang sama sekali gag penting.. gag harus juga nyumpahin orang kena karma... Allah lebih tau mana hamba yang menyembahnya mana yang NGGA..

PEDE itu bagus kawand.. tapi jangan over juga heii.. gag bagus wat jiwaa.. laahh buktinya mempersulit napas kan.. dikit-dikit emosi.. dikejar-kejar mantan langsung kayak orang STEPP.. nyalahin orang yang seharusnya gag pantes disalahin.. loohhh perpanjang silaturahmi gag ada salahnya.. "gw jadi inget pas gw jalan ma dia.. hahahahaha.. lebih keliatan bodohnya" itu katanya si F (inisial dari mantan seseorang).

satu inspirasi baru wat blog gw.. thanks teman.. gag salah dirimu curhat seharian ini.. tohh jadi satu cerita yang bisa gw share d blog.. hehehehehe.. si F itu jadi pembaca setia juga wat blog ini.. thanks for comment.. payah akh ngirim comment'y lewat sms ajaa.. gag apa2 kali dibaca banyak orang.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar