Rabu, 23 Mei 2012

Jaringan Pertemanan masa kini


hiiii guys..
Kali ini gw mau ngebahas Sosial Networking atau Jaringan Pertemanan yang lagi trend masa kini..  hihihihi :d.. Yang selalu merajalela di setiap komunitas, berlomba-lomba untuk nunjukkin jiwa persaudaraannya. Gw sendiri bingung apa sih yang direbutin sampe banyak orang antusias dalam hal ini...

Nih yang pertama...



Apa sih Friendster? Ajang pencarian teman yang dulu sangat ramai dibicarakan orang, terlihat banyaknya orang yang pengen banget punya friendster. Banyak-banyakan comment.. Gw akui sampe pernah gw punya cowo kenalan dari friendster. hihihi.. Yahh masa lalu lah. Akun friendster mempunyai background yang cukup beragam, fitunya pun lumayan memuaskan. Dan baru-baru ini gw sempet buka akun friendster punya gw.. alhamdulillah masih inget username sama paswordnya. Penampilannya berubah drastis.. lebih maju aja dan GAK JADUL!

Yang kedua ada...

Akun jaringan pertemanan yang gag pernah sepi peminatnya, mau berapa kali kita pindah-pindah dan nyobain berbagai macam akun tetep aja YAHOO MESSENGER bakal ngibarin bendera peminat terbanyak. Akun ini seperti berdiri sendiri dan selalu terkait dengan akun-akun yang baru aja muncul. So.. sejauh ini Yahoo gag ada matinya.

Ini nih yang ketiga...

 
Kalo yang ini pernah niat banget wat ngikutin.. cuma kalo diliat dari komunitasnya aja yang hobinya cuma nongkrong sana-sini. Kayaknya cukup tau dan hanya bisa tau aja.. Gag harus jadi pengguna.. Aplikasi di hp juga kadang bikin hp ngedrop gag jelas.. Kebukti hp gw gag kuat nampung aplikasi Nimbuzz.. Apa karna hp gw yang jelekk kali yah? hihihi... Gag salah kalo gw bukan Nimbuzzer Sejati :d

Yang ke empat tuh ini...



Kalo yang ini akun yang mencakup beberapa jaringan.. salah satunya ada Yahoo Messenger dan Facebook. Aplikasi ini juga bikin berat memory hp, kalo gag di refresh terus KB (Kilo Bite) nya bakal makan kapasitas memori. Kebanyakan pengguna Ebuddy cuma buat fitur chat aja.. selain itu update-update sehari-hari lahhh.. emang kalo udah Ratu Online apa aja dijalanin.. Gag mandang Hp udah berapa kali ganti juga.. hihihihihi...

Yang kelima tuh ini niihhh...

Nah kalo ini akun gw banget.. secara kebukti solidaritasnya. Yaaahh susah seneng udah ada disini.. GALAU tiap hari juga karna akun ini. Dapet pacar dari yang biasa-biasa aja sampe yang Super Protektif juga dari sini.. sampe sekarang gw dapet laki-laki terbaik yang sekarang jadi suami gw juga dari sini.. Hahahaha jadi lucu kalo udah inget masa-masa dulu sewaktu masih jadi user baru.. Canggung yah.. Sampe kena sindrom Ratu Online, Gadis Teroris sampe Ratu Kopdar.. Lengkap sudah sebutan buat gw.. Sampe detik ini pun ini akun tetep masih aktif dan masih nemenin gw sehari-hari..

Yang keenam yahh ini lah..

Kalo yang ini bikin pusing, punya akun ada 4.. pasword masih apal semua.. tapi gag satu pun yang dipake. Jadi menuh-menuhin aja daftar social network yang gw twu.. Bukan gag ngerti.. cuma intinya sama aja kayak Facebook.. Toh gag ada bedanya.. So.. kenapa harus ikut-ikutan orang wat ngikutin perubahan zaman..?

Yang terakhir..

Nahh kalo yang ini yang selalu ramai disetiap detik pergantian waktu. Gag ada abisnya dan gag ada capeknya itu jempol tiap menit selalu Update.. (nih jadi ajang curhat yah) Apa sih kelebihannya sampe gw sendiri gag mau ketinggalan hal yang bagi gw harus di share di nii akun. Sindrom yang membingungkan, tapi semua kembali ke diri kita masing-masing. Kalo emang gag ada yang dirugiin WHY NOT?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar