Rabu, 23 Mei 2012

Dibalik sebuah jilbab


Rasa nyaman yang tak tergantikan, yang aku rasakan ketika aku kembali menutup auratku dengan jilbab yang suci. Ketika aku mendapat sebuah mimpi, yang membuka kedua mata hatiku.

Dalam mimpiku..
Aku berjalan di tempat yang begitu ramai. Berbagai karakteristik orang ada disana.. entah dimana aku? yang jelas semua terasa buram. Tapi ada satu makhluk Allah yang begitu bersinar, dia seorang wanita dengan balutan jilbab putih dengan gamis hitam. Wajahnya seperti sinar rembulan, dia tersenyum dan mendekatiku.. membelai kedua rambutku dan berkata.. KAU AKAN TERLIHAT CANTIK APABILA RAMBUTMU TERTUTUP OLEH KAIN. tiba-tiba gempa besar menghancurkan daerah dimana aku berdiri.. semua orang berlarian. kakiku keram, berusaha untuk berlari juga menyelamatkan diri. semua hancur.. orang-orang itu terkubur dibangunan yang runtuh.. hanya aku yang masih berdiri kaku..  aku ambruk berusaha untuk mempertahankan kesadaranku.. mencari sesuatu dan secepat kilat aku berpikir.. ditengah kepanikanku aku menemukan sebuah kain yang jatuh didekatku,,, aku pasrah.. aku memanfaatkan kain itu untuk menutup rambutku.. aku sholat di dalam ketakutanku.. sesaat mataku terpejam.. ada suara alat pengangkut dan suara orang-orang tak jauh dari tempat aku terbaring. pertolongan.. aku selamat..

ternyata tidak hanya krna mimpi tersebut aku berubah, hidupku terasa lebih bermakna ketika aku memutuskan untuk kembali dalam diriku yang dulu.. intinya.. gunakan hal-hal yang menurutmu baik, jadikan al-quran sebagai pedomanmu untuk melanjutkan kehidupan. jadikan sebuah mimpi adalah jawaban bagi keraguanmu.. karna itu adalah salah satu cara kita berkomunikasi dengan takdir.. MIMPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar